Rabu, 06 Februari 2013

updet blog

akhirnyaaaa,nemu juga cara agar bisa update blog lewat hape. Haduuuh,telat banget yak, punya blog dari tahun kapaaan tapi baru bisa ngeblog lewat hape sekarang. Hadeeeh -_-" payah.
By the way akhir2 ini aku merasa gelisah. aku gelisah karena jauh dari tuhanku. ya,aku sedang jauh dari tuhan. Dan rasanya sungguh sangam tidak menyenangkan, gelisah mulu bawaannya. Lha kenapa bisa ampe jauh dari tuhan?? Banyak alasannya,pun aku males mengungkapkan alasannya karena itu hanya terkesan aku mencari alasan atas kesalahanku. Yang jelas sekarang aku sedang mengalami siklus saat dimana aku sangat down, kalo diibaratkan roda sekarang aku sedang ada dititik bawah. Yang jadi jeleknya adalah aku selalu melakukan hal2 gak penting hanya untuk melupakan rasa gelisahku, tapi nyatanya gelisah itu masih ada. Mungkin rasa gelisah itu ada karena aku sedang punya masalah sekarang tapi terlalu takut untuk memulai menyelesaikannya. Yah,ternyata jiwa pengecut ada dalam diriku. Dan biasanya kalo aku udah gak bisa berkutik lagi,satu2nya yg menjadi harapanku adalah kembali pada Tuhan. Nah,pengecut banget kan,kalo ada perlunya aja langsung buru2 inget Tuhan.
huuuuuuft,tak ada yg benar2bisa menolongku saat ini, selain Tuhan dan diriku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar