Senin, 09 September 2013

nemenin bapak dinner

ahaaay,tadi baru aja nemenin bapak dinner,makan bakmi di kadipaten.

tadi aku lagi bosen aja nonton tipi. trus bapak bilang kalo mau keluar cari makan. bapak mau beli ayam rica2 di jokteng. iseng2 aku "nawarin diri" wat nemenin,eh bapak bilang oke, yasud,kita capcus deh bareng si saki. eeeeh ternyata yg jual ayam rica2nya tutup. berhubung bapak laper banget akhirnya kita belok ke kadipaten,beli mie.

buset,ternyata antriannya panjang beud bok, ada 9 porsi ngantrinya. terpaksa nunggu dong. sambil nunggu pesenan,aku sama bapak ngobrol sambil minum wedang tape en teh angeet.

daaan,yah beginilah aku en bapak kalo lagi ngomongin soal drumband,gak ada berhenti2nya,panjaaaaaang banget. bahkan tadi ada deh kita sempet agak ngotot satu sama lain. diem2kalo aku perhatiin,ternyata bapak jga agak egois tuh,buktinya bapak sering banget motong pembicaraanku. ampe sempet aku ngomong rada ngotot,tapi habis itu langsung baikan. lha ama bapak sendiri ini,ngapain pake emosi. beda kasusnya kalo tadi aku ngomong ma orang lain,beeeuuuuh pasti udah pake acara gebrak meja segala,saking emosinya!. emang ngomongin apa sich ampe segitu hebohnya? tadi sich yg bisa bikin aku ampe rada ngotot adalah ngomongin soal system kepelatihan di pdbi kota. secara itu kan berhubungan sama yg sedang aku lakuin sekarang nie, so aku rada menggebu2 gitu ngomongnya,walhasil kita kayak lagi nggelar debat terbuka di warung bakmi jawa,haha :-D
buset dah,seru banget pokoknya. yg jelas aku dapet banyak banget informasi en ilmu soal drumband dari debat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar