Kamis, 10 Juni 2010

berita terbaru soal hapeku

(halaaaaaaaaaaaaaaaah berasa kayak hape penting ajah)
hehehehehehe
gpp dong, kan ini blog aku
jadi apa yang aku pikir, pasti bakal aku tulis disini

oke2, sekarang hapeku dah punya memori card 1Gb. so, aku bisa memasukkan banyak "barang" di hape ku. mulai dari lagu2 korea, jepang, orkestra ampe lagu gak jelas. trus ada gambar anime, foto artis2 keren ampe gambar gak jelas yg lumayan bagus wat dijadiin walpaper. gak lupa juga aku masukin video. huehehehehehee.........sekarang hape ku udah rame dech ^^
*senangnyaaaa*

but the most biggest problem iiiiiiiiissss (bener g ya tulisan inggrisnya?)
HAPE KU MASIH BELUM BISA WAT KONEKSI INTERNEEEEEEEET
SIAL DECH jadinya
so, sekarang kalo aku up date blog musti lewat komputer dech
huhuhuhuhuhu

tapi gpp ding, toch ni hape dah banyak lagu ma gambar ma video. so, aku sedikit terhibur dech.

tapi aku punya target. BESOK PAS AKU TC MUKTAMAR, NI HP DAH HARUS WAJIB MUSTI KUDU BISA WAT NGENET!!!!!
kalo perlu, guw samperin dech tu galeri indosat kalo ampe hape ku masih gak bisa nyambung ke internet
huh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar