Selasa, 08 Juni 2010

kisahku dengan hape baruku

hehehehehehe
ceritanya mau nyombong dikit nie
(boleeeh dong, di blog sendiri kok)

kemaren senin aku baru ja dibeliin hape baru ma babe ku tersayang
SAMSUNG GT-C3510


well, bisa dibilang hape kembar-nya si Corby. cuma bedanya di kamera ja si, kameranya 1,3 mgpxl.
hmmmmmmmmmmmmmmmmm bisa dibilang hape ku kali ini sangatlah beda. pertama : ini adalah hape yang aku damba. dulu2 pas aku punya hape, semuanya pilihan ortu. tapi sekarang hapenya pilihanku. hehehehehe........ kedua : belinya 100% pake duit ortu. dulu2 aku beli hape SELALU pake uangku sendiri. yah walaupun masih dikasih tambahan dari ortu, tapi 70% dari uang ku sendiri. tapi yg ini, 100% dari babe ku. jadinya bener2 harus hati2 ama hape ini.

dan sekarang, sudah 3 hari sejak aku membeli hape ini. seneng siiiiiiich.........tapi,,,,,,,,,aku GAK BISA NGENET PAKE HP INI!!!!!!!
SIAL BENER DACH
benernya aku ga bisa ngenet bukan karna aku gaptek, tapi lebih karena JARINGAN OPERATORNYA
kagak bisa2 GPRSnya
sial!!

dan sekarang yang bisa ku lakukan dengan hape ini hanyalah SMS
huh, malang bener sich nasibku (sekarang ini)
punya hape canggih tapi cuma bisa wat sms doang
huuuuuft............

1 komentar:

  1. Dulu sih hape ini juga jadi salah satu inceran, tapi sayang waktu itu gajadi beli dan akhirnya beli yang lain deh

    BalasHapus