Selasa, 08 Juni 2010

kejadian kecil dan singkat yg membuatku lumayan SHOCK!!

*from fesbuk 2 Juni 2010*


kejadiannya si kayaknya baru beberapa hari yg lalu
tapi aku lupa hari apa en tanggal berapa

terjadi pada siang menjelang sore, sekitar jam setengah 3
waktu itu aku habis dari warnet mau kekampus lewat jalan selokan mataram

pas mau nyebrang di pertigaan pertanian-peternakan, (inilah kejadian itu!!)
samar2 aku mendengar ibu2 yang berteriak2 kecil
"mas,,,mas,,,jaketnya mau jatuh tuch"
dan ibu itu terus berteriak kecil pada orang yg dimaksud
mungkin karena orng yg dimaksud ibunya gak noleh, makanya tu ibuk terus manggil "mas,,,,mas,,,jaketnya mau jatuh tuch mas"

tapi aku punya firasat buruk


saat itu aku kan nyelipin jaket di tas saking buru2nya mau kekampuz


dan begitu aku menoleh ke arah ibu itu.............



dengan mantabnya beliau berkata
MAS,,,,,,JAKETNYA MAU JATUH TU MAS
sambil menatap aku



WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ibu itu memanggilku MAS!!!!!
padahal waktu itu kondisinya aku lagi ga pake jaket, so kerudungku JELAS JELAS terlihat
walaupun kaca helm aku turunin, bukan berarti tu ibu g bisa nebak aku tu CEWEK or COWOK
padahal tu ibu juga pake kerudung
jadi seharusnya sebagai sesama wanita berkerudung, harusnya SALING MENGERTI DUNK!!!!

GUE CEWEK BUK!!

PAKE KERUDUNG NIE!!!




pas aku menoleh ke ibunya untung aja pas aku dan beliau berpisah di pertigaan
sehingga ibunya ga tau bahwa beberapa detik setelah itu aku berhenti di pinggir jalan, membenarkan letak jaketku sambil ngumpat "ASEEEM,,,,,,,,ASEEEEEEM,,,,,,,,,,ASEEEEEEEEEM,,,,,,,,,,,KECUT TENAN IK!!!!!!"

PARAH TENAN IK
padahal ada temenku yg bilang kalo aku sekarang dah g terlalu tomboy
malah ada temen marchingku yg bilang kalo aku g tomboy sam-sek
TAPI kok ya bisa......

pas aku g pake jaket.............pas KERUDUNGKU TERLIHAT JELAS...........dipanggil MAS..........ama ibu2 yg PAKE KERUDUNG PULAK!!!!!

ya ampuuun segitu amat si aura "maskulin"ku keluar
ckckckckck..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar