Selasa, 08 Juni 2010

KEJADIAN PALING TOLOL DAN BODOH YG PERNAH AKU ALAMI

*from fesbuk 29 November 2009*


ini benar2 merupakan kejadian paling bodoh yg pernah aku alami
kejadian ini terjadi akibat sifat lupa ku yg lagi kumat
kejadiannya seperti ini..........

waktu itu sudah malam kira2 jam 7.30 pm
aku habis pulang dari Latian Dasar MB UGM
saat itu aku benar2 capek karen aku kuliah dari pagi ditambah sorenya ada latihan. maka dengan malas aku cepat2 ambil tas
lalu dateng temenku charir nanya " mbak, kamu kesini naik apa?"
aku jawab aja "naik bis trans" karena emang aku dah biasa berangkat dan pulang latihan naik bis trans.
ku pikir charir ngira aku naik motor, jadi minta nebeng ma aku.
lalu dengan lemasnya aku jalan ke shelter bus trans yg ada di depan kopma dan membeli tiket pulang ke shelter KHA dahlan.
g lama bisnya datang dan dgn segera aku duduk dan menikmati sperjalanan pulang. rasanya enaaaaak banget, capek2 latihan,,,,,,, pulang g usah capek2 nyetir,,,,,,, ditambah sejuknya ac bikin aku merasa begitu damaaiiii.........
kira2 setengah jam, aku sampai di shelter KHA dahlan yg jaraknya cuma 50 meter dari pintu rumahku. dengan gontainya aku jalan.........
kemudian entah mengapa aku memikirkan sesuatu, dan aku lalu merogoh kantong tas ku

OH MY GOD!!!!!
AKU LUPA!!!!TADI AKU LATIHAN KAN BAWA MOTOR!!
BODOH!!
berarti saat itu motorku masih ada di kampus
MAMPUS!!!!
IT MEAN aku harus balik lagi kekampus!!!!
waduuuuuuuuh bodohnya diriku
untung aja shelter yg bis nya menuju kampus ada diseberang shelter tempat aku turun.
padahal untuk nyampe rumah jaraknya cuma tinggal beberapa meter
tapi mengingat aku meninggalkan motorku dengan cara yg sangat bodoh, aku terpaksa menyebrang
langsung ajah aku beli tiket yg kekampus en sepanjang perjalanan aku mengutuk kebodohanku sendiri

sampai di kampus aku melihat motorku nangkring dengan pede nya sendirian di halaman parkir. untung ajah tu motor masih selamat.
hufft......dengan malas plus gembira plus merasa bodoh aku segera menyalakan motorku dan pulang ke rumah.

sampai rumah aku merenungkan kembali apa yg terjadi

AKU BERANGKAT NAIK MOTOR-- NAIK BIS KE ARAH RUMAH (BAYAR 3000)--KEKAMPUS LAGI NAIK BIS (BAYAR 3000)--PULANG KERUMAH NAIK MOTOR

intine.......
BODOH!!!!!!
BUANG2 WAKTU 1 JAM DAN UANG 6000

nb: tidak menerima komentar yg berbau kata MELON!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar